SMS Lucu Buat Pacar


Jika sang pacar lagi marah sama anda tentunya sms lucu buat pacar ini bisa menjadi panawarnya dimana sms lucu buat pacar ini memang bisa membuat seseoang yang lagi bete,gak mut ataupun lagi marah bisa kembali tersenyum dan ngakak ketika anda akan mengirimkan sms lucu buat pacar ini. dan berikut ini adalah informasi terbaru saya tentang kumpulan kata kata lucu atau yang bisa anda jadikan sms lucu buat pacar yang bisa anda coba pergunakan.

SMS Lucu Buat Pacar

SMS Lucu Buat Pacar
= = = = = = = = = =

= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
1.cintamu sepanjang “tembok raksasa cina”
2.tinggimu setinggi “menara eifel”
3.rumahmu setara “taj mahal”
4.kekuatanmu sekuat “candi borobudur”
5.kesucianmu sesuci “ka’bah”
6.ketangguhanmu setangguh “coloseum roma”
7.namun otakmu semiring “menara condong”

= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Suatu hari pacarku ultah..
aku sudah membungkus kado TOPI bwat dy.
tapi gawat…ada masalah yang terbungkus adalah CELANA DALAM!!
pdhl di kartunya aku tulis ” klo pake rambutnya dikeluarin dikit yahh biar lucu…”
haha…
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Kata pak guru ciuman itu “RUMUZ”
Kata pak polisi ciuman itu “KASUZ”
Kata pak dokter ciuman itu “VIRUZ”
Kata pacar ciuman itu “HARUZ”
ENAAAAAAAAAAAAAK!!!!!!!!!!
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
aku suka sama kamu…
aku suka banget sama gaya kamu….
aku suka liat kamu ketawa….
wajahmu begitu menggundah hatiku…..
apalagi kalo kamu punya EKOR…..
aku psti tambah senang liat kamu……
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Waktu diliat bikin deg-deg an

saat dipegang jadi makin tegang,

habis dipegang dikocok tambah tegang,

akhirnya keluar..

ah ah puas rasanyaa..

akhirnya gue dapet arisan nehh..
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Eh,Ntar Kalau kita naik sepeda, kamu pegangan aku ya..

Aku takut banget kamu jatuh, karena kalau kamu sampai jatuh, nanti disangkanya aku buang sampah sembarangan!!

Haha ha ha…
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Saat kau tertawa.., bagiku adalah film KOMEDI
Saat kau menangis.., bagiku film DRAMA
Saat kau berkelahi kemarin.., aku merasa nonton film ACTION
Tapi saat kau sedang bercermin.., aku merasa di kaca sedang ada film HOROR!!

Hahahaha…


Comments :

0 komentar to “SMS Lucu Buat Pacar”

Posting Komentar

Informasi Terbaru

 
SMS Lucu Buat Pacar - Informasi Terbaru
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Informasi Terbaru-Kata Kata Galau-Kabar Terbaru-Kata Kata Penyesalan | Host In Blogger.com

Top  blogs Top Personal blogs