Kata Kata Galau


Kata kata galau cinta seringkali diucapkan oleh seseorang, baik disaat sedih,susah ataupun bahagia selalu saja kata kata galau cinta menjadi ucapan semua orang. Informasi terbaru yang perlu anda ketahui jika anda seringkali merasa galau ada baiknya anda jadikan rasa itu sebagai motivasi untuk membimbing diri agar bisa berpikir lebih baik lagi dalam menjalani kehidupan.

Kata Kata Galau

Nah selain kata kata galau disini juga telah tersedia kata kata cinta yang mungkin bisa berarti buat anda nantinya atapun bisa anda jadikan motivasi untuk bisa menjalin hubungan yang lebih baik lagi. berikut adalah kata kata cinta sedih galau yang bisa anda simak.

Kata Kata Galau
===============

Bukan perpisahan yang aku tangisi..
tapi pertemuan yang aku sesali


akau sekarang tidak galau ...
aku cuman takut kamu hilang dari hati aku


Loe siapa sih? sepenting apa sih loe dan sehebat apa sih loe?
sampai bikin gue galau kayak gini.


Perasaan cintaku udah aku tumpahkan di dalam hati kamu..
tapi kenapa kamu masih aja mikirin mantan kamu


Kapan sih waktunya kamu tahu....
kalau cintaku seluas samudra dan sedalam lautan


Kamu tau nggak rasanya ke tusuk duri?....
Itulah yang aku rasakan saat ngeliat kamu ama cowok lain


Mending pacaran ama AC,bikin adem......
Daripada ama kamu bikin hati aku jadi panas


Gue nggak cemburu...karna gue masih sayang ama loe!!!Ngerti???


Menunggu sampai loe putuspun nggak apa-apa...
yang penting loe bisa jadi milik gue


Aku berusaha mati mencari perhatian kamu...
Tapi kamu malah cuek bagaikan salju yang lagi beku


Bagi aku mending nahan rasa lapar...
Dari pada nahan rindu hatiku untuk ketemu kamu


Emang paling kesal kalau suka sama sahabat...
Bisa ditebak jawabannya pasti "cukup hanya jadi sahabat"


Cinta kita kayak kembang api....
Bersinar indah Tpi nggak tahan lama


Wahai kau cinta separah itukah engkau menyiksa daku membuat kegaluan yang tak berbatas.
Dirimu indah di mataku, berkesan dihati, membuat aku galau sepanjang masa.
Galaunya diriku ujung pangkalnya ada pada senyumanmu yang selalu terbayang.
Cinta merupakan racun terhebat yang menggalaukan diriku ini.

Dewa Amor dewanya asamara, engkau telah menusukkan panah kegaluan pada diriku.
Rindu yang kurasa telah menjalar ke seluruh pembuluh diriku yang membuatku galau siang malam.
Engkau di barat aku di timur, engkau tersenyuk aku galau.

Andai aku jadi inbox facebookmu, maka aku akan sanggup menghentikan kegalauan dirimu.
Galau itu awalannya G dan akhirnya U, sehingga aku gagu bila mengat wajah cantikmu.
Naik gunung turun lembah, hanya ingin mencari obat kegaluan hati ini.

Malam ini kutatap langit, dan kutemukan lagi wajahmu sehingga kegalauan menimpaku lagi.
Bagai Kura-kura ingin terbang, seperti pula diriku yang ingin selalu memiliki hatimu, tapi apa daya engkau telah milik orang lain, jadinya aku galau.

Sinyal koq lelet banget, tapi koq berbandung terbalik dengan hatiku, makin hari makin kencang kegalauan hati ini.

Dikamar aku galau, di jalan aku galau, di kelas aku galau, kapan yach aku berhenti galau memikirkan indahnya senyum simpulmu.

Kata iklan di tv-tv ada obat anti galau, dimanakah berada obat itu, akan kubeli sekampvas, agar galau terobati.

Burung nuri tenggelam di payau, Nur engkau membuat aku galau.
Senapan cintamu telah tepat menembak jantungku sehingga hasilnya aku galau tiada tara.
Sendok dan garfu adalah pasangan serasi, mungkinkah kamu akan menjadi garfunya jika aku menjadi sendok?.

Pak tani galau karena padinya dimakan tikus, sedankan aku galau karena ditinggal sang kekasih.
Wahai sang pujaan hati datanglah obati galaunya rindu ini.

di Internet ada google ada facebook, ada yahoo, tapi kog dihatiku hanya ada satu yakni hanya dirimu seorang.

Mungkin jika aku mati nanti, maka aku akan menjadi hantu yang galau, karena sampai saat ini engkau belum menerima cinta ini.

Galaunya hati ini akan terobati jika engkat telah mengucapkan tiga kata kepadaku, aku cinta kamu.
Kasih sayang ini, rindu ini, cinta ini full tersimpan hanya untuk hatimu, tapi keapa engkau cuek tidak pernah merespon cinta ini, membuat aku galau sampai matek.

Iwak peyek iwak peyek iwak peyek nasi jagung , kog aku galau tanpa cintamu malam ini?.. Asolole…
Blog ini lagi galau karena pengunjungnya sedang sepi, seiring dengan kegaluan adminnya ketika menulis artikel ini :-) .

Comments :

4 komentar to “Kata Kata Galau”

Rolan Pasaribu mengatakan... on 

mantap gan .... kata2nya

Nurul Annisya mengatakan... on 

keren,,,kata2 galau nya.,,,

dom jenkinson mengatakan... on 

galau mendadak nih weeey :")

Rental mobil jakarta

indie mengatakan... on 

Mantap,,bikin yg lbih bxk lg gan....!

Poskan Komentar

Advertiser

Informasi Terbaru

Alexa

 
Kata Kata Galau - Informasi Terbaru
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Informasi Terbaru-Kata Kata Galau-Kabar Terbaru-Kata Kata Penyesalan | Host In Blogger.com

Top  blogs Top Personal blogs