Kumpulan Kata Kata Lucu


Buat sobat-sobat yang berjiwa humoris yang ingin membuat suasana sepi menjadi heppy mungkin dengan kumpulan kata kata lucu bisa menjadi alternatif anda, untuk bisa membuat teman, pacar atau keluarga anda menjadi ceria dan heppy dimana kumpulan kata kata lucu banyak pilihan yang bisa anda pergunakan, salah satunya kata kata galau lucu yang bisa anda pergunakan untuk membuat pacar atau teman anda, tidak merasa galau lagi. dan berikut ini informasi terbaru mengenai kumpulan kata kata lucu yang dapat anda pergunakan.

Kumpulan Kata Kata Lucu

Kumpulan Kata Kata Lucu
=======================

Kata-Kata Lucu

Abis Dzhuhur itu Ashar…
Ucap janji itu nadhar…
Tetep menunggu itu sabar…
Lagi usaha itu iktiar…
Yang baca Blog ini apa kabar…?????


Ku terpanah saat menatap matamu Nafasku Terhenti sejenak Denyut jantungku berdebar kencang Apakah ini yang kurasakan kau..kau..kau...KENTUT Yaaa......Haha..haha...haha...

Redup awan memecah bumi,
tiupan angin membawa mimpi,
ucapan selamat pagi ingin ku beri,
Spesial buatmu yang BELUM MANDI,
Kwakwakkkkk :D


Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!


Kamu pasti kuliah di seni pahat ya ??? Soalnya kamu pintar sekali memahat namamu di hatiku.

Kakekmu pasti penambang ya ??? Soalnya banyak berlian di matamu.

cinta ini, cinta adalah, cinta caraku, cinta untuk, cinta membuat, cinta monyet, cinta jadi bingunk. ####### "Bacalah tanpa menggunakan kata cinta".

Ingin mendapatkan Rp 50.000 perhari dari Sprite? caranya gampang, kumpulkan tutup botol sprite, paku, dan sebilah kayu. Goyangkan diperempatan jalan sambil bernyanyi.

Kebakaran terjadi di KAMAR MAYAT, 12 terbakar, 23 melarikan diri, dan 1 bingung (yang baca berita ini).

Zodiak Hari Ini
KESEHATAN:
muka tuh diurusin, makin ancur aja
KEUANGAN:
lumayan banyak, berkat rajin ngemis
ASMARA:
kamu bukan jomblo kok, cuma ga laku aja…


Kata-Kata Lucu

Anda Depresi ??
Mau Bunuh Diri ??
SEGERA Hubungi Kami !!
Karna
Kami meLayani :
-> SUNTIK MATI
-> GANTUNG DIRI
-> MUTILASI
-> STRUM LISTRIK
Diskon gede-gedean
“ANDA TEWAS”
“KAMI PUAZZ”
He…he..3x :)


Jika pacar kamu pergi ke surga
kejarlah dengan pahala
Jika pacar kamu pergi ke laut
kejarlah dengan perahu
Dan jika pacar kamu pergi ke pelukan orang lain,
kejarlah dengan membawa kayu
pukul aja langsung
Dasar tukang selingkuh

“6 manfaat nyontek”
1. menyehatkan otot – otot mata
2. meningkatkan kreatifitas
3. meningkatkan sosialitas antar teman
4. nilai di jamin bagus
5. melatih kecepatan gerak reflek
6. bisa gunain waktu belajar buat maen
sebarkan ke penyontek – penyontek lain,
supaya menyontek dapat lebih di tingkatkan lagi
hehehehe :)


Kata-Kata Lucu

JUST BEE YOURSELF (Sengatkan diri anda dengan tawon)
Jadilah diri kamu sendiri, kalau kamu jelek syukurilah, soalnya kalo kamu cakep pasti kamu bakal banyak dosanya.hehehe…

"Jangan pernah menikah dengan orang satu kampung." "Kenapa?" "Karena satu saja sudah bikin repot, apalagi kalau sekampung"

Masih Perawan : Ayu Ting Ting Hamil : Ayu Bun Ting Kesusahan : Ayu Gen Ting Suka Online : Ayu Chat Ting Udah Gila : Ayu Sin Ting... Suka Kesel : Ayu Ban Ting Di pohon : Ayu Ran Ting Di Film : Ayu Ak Ting Sblm re-bounding : Ayu Kri Ting...

Mau bilang kangen, dibilang sok dekat.....
Mau bilang sayang, takut dianggap gak tau malu.....
Mau bilang CINTA, ntar Takut dah ada yg poenya.....
Terpaksa dech cuma bisa bilang lg ngapa??


Setelah membaca kata kata lucu diatas silahkan anda baca pantun cinta lucu yang mungkin bisa menjadi inspirasi bagi yang sedang merasa disakiti atau kata kata penyesalan cinta untuk melengkapi koleksi pencarian anda...!!

Comments :

0 komentar to “Kumpulan Kata Kata Lucu”

Poskan Komentar

Advertiser

Informasi Terbaru

Alexa

 
Kumpulan Kata Kata Lucu - Informasi Terbaru
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Informasi Terbaru-Kata Kata Galau-Kabar Terbaru-Kata Kata Penyesalan | Host In Blogger.com

Top  blogs Top Personal blogs