SMS Cinta Romantis


SMS Cinta Romantis
Yang banyak menjadi pilihan dari para pecinta jika mereka ingin mempertahankan hubungan cinta jarak jauh sms cinta romantis adalah cara yang seringkali mereka pakai yang mana sms cinta romantis ini berisi rangkaian kata kata cinta romantis yang dapat membuat hati seseorang kagum pada kita ketika mereka membaca sms romantis ini.

Tapi tidak seharusnya anda semua yakin bahwa sms cinta romantis ini bisa mempertahankan hubungan cinta jarak jauh yang anda jalin karena apa yang kita inginkan belum tentu kita dapatkan karena semua itu sudah ada yang mengatur. tapi untuk sekedar mencoba itu hal yang biasa dan dibawah ini adalah beberapa sms cinta romantis yang bisa kalian pakai untuk mengungkapkan rasa sayang dan cinta kepada pasangan kalian. silahkan disimak dan semoga bunga2 cinta bersemi kembali...

SMS Cinta Romantis
==================

Mencintai seseorang bukanlah apa-apa
Dicintai seseorang adalah sesuatu
Dicintai oleh orang yang kau cintai sangatlah berarti
Tapi dicintai Sang Pencipta adalah Segalanya.

Aku cinta padamu
Tiga kata yang terucap
Tiga detik untuk menyatakan
Tiga menit untuk menjelaskan
Tiga jam untuk menunjukkan
Tapi untuk membuktikan
Akan kuberikan waktu seumur hidupku

Cintamu adalah keindahan
Memandangmu selalu tak membuatku jemu
Cintamu adalah nafasku
Denganmu aku ingin hidup seribu tahun lagi
Cintamu membuat hidupku sempurna

Di sudut hatimu mungkin pernah terbesit pertyan konyol…
apa tangan ini akan menggenggam tgnmu selamanya?
apa bibir ini akan selalu tersenyum utkmu selamanya?
apa pelukan ini akan selalu kuberikan pdmu selamanya?
apa hati ini akan selalu mencintaimu?
jika kau sudah mengetahui jawabannya…
utk apa kau tanyakan? dan utk apa ku jwb? “

Tuhan tlg bantu dia Memejamkan matanya,
temani dalam mimpi Indahnya agar besok pagi dia terbangun dengan senyum Maniznya,
sampaikan padanya bahwa
ku ingin jadi kekasih yg terbaik untuknya”

Jika waktu dapat berenti mengalir…
Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia.
Jika waktu harus mengalir pergi…
Aku berharap kamu ga kan ngelupain aku.

Aku tahu ini takdir Tuhan
Kamu diciptakan hanya untukku
Kamu takkan bisa lari dariku
Karena akulah cintamu

Tak ada yang salah
Karena semua itu benar adanya
Ya… benar karena aku mencintaimu
Bahwa aku tergila-gila padamu
Dan aku tak mau kehilanganmu

Dalam Sayur Ada Kaldu…
Relung Hatiku Tersirat Rindu
Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You…
Ataupun Bilang I Love You…
Aa cuman mau bilang
Sebelum Tidur Pipis Dulu…

Kata yang paling simple adalah I
Kata yang paling indah adalah LOVE
Dan orang tersayang adalah YOU.
That’s why I LOVE YOU

Kau boleh cuekin aku…
Kau boleh lupakan aku…
Tapi, ketika kau ingin menemuiku…
Lihat bayanganmu sendiri…
Seperti itulah, aku kan selalu ada untukmu…

Bwt malam, bintanglah yg spesial
Bwt bunga, kumbanglah yang spesial
But! Bwt aq, cm kamulah yg plg spesial

Aq menulis namamu di langit
tp awan menghapusnya
aq menulis namamu di pantai
tp ombak menghapusnya
jadi aq menulis namamu di hatiku
biar nggak akan ada yg bisa
menghapusnya…..

Kasih… Aku rindu padamu saat aku sedih.
Aku rindu padamu saat aku sendiri.
Tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia

Pokoknya apapun yg km lakukan, ak akan selalu ngedukung kamu…
karena didalam hati ak, km adalah no. 1…
dan kita harus saling mendukung
supaya apa yg kita cita2kan be2, bisa terjadi
Amin..

jika aku dapat menarik pelangi d langit
maka akan ku bentuk namamu
dan kan ku kembalikan lagi ke langit
agar semua tau betapa beruntungnya aku memilikimu...

Comments :

1
TheKolor Sprman mengatakan... on 

Romantis2 abis puisinya gan,,, ane ambil satu gan, mau tak kirim ke pacar ane.. hahaha :D
Konsumen Cerdas Paham Perlindungan konsumen

Posting Komentar

Informasi Terbaru

 
SMS Cinta Romantis - Informasi Terbaru
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Informasi Terbaru-Kata Kata Galau-Kabar Terbaru-Kata Kata Penyesalan | Host In Blogger.com

Top  blogs Top Personal blogs