Kata Kata Kecewa


Kata Kata Kecewa
Memang kata kata galau kecewa akan selalu hadir pada mereka yang saling mencintai dimana kata kata galau kecewa akan datang ketika mereka akan membuat suatu janji yang tiba-tiba diingkari sehingga kata kata kecewa itu hadir pada mereka. Dimana kecewa, saat apa yang kita rasakan tentang cinta ternyata tidak seperti harapan hati, sangat ingin mengucapkan kata kata kecewa sama pacar yang telah membuat hati sedih, sakit, sesak, pilu, gelisah, dan perasaan lainnya yang tidak dapat di ungkapkan dengan kata.

Memang sangat susah menebak apa yang akan terjadi tentang cinta, dikala kita sedang larut dalam buaian cinta, bukan tidak mungkin datang masalah yang membuat hati menjadi kesal. Tidak mudah mengobati rasa kecewa, apalagi kata kata kecewa karena cinta.

Sepertinya apa yang terjadi selalu tidak berpihak pada kita, dan semua seakan sangat tidak bersahabat. dan berikut ini adalah kata kata curhat tentang hati yang kecewa yang bisa anda semua jadikan motivasi agar kata kata penyesalan tidak menghantui perasaan anda semua.


Kata Kata Kecewa
================

tidak kusangka, ternyata apa yang kamu lakukan dibelakangku sangat mengecewakan. ok, mungkin hari ini aku sakit karenamu. namun tunggulah saat itu tiba, dimana kamu akan menerima balasan atas apa yang kamu lakukan padaku saat ini

cinta memang susah ditebak, kemarin kamu bilang cinta padaku. hari ini kulihat kamu bersamanya, itukah yang kamu namakan cinta? sorry ya, aku sudah mengusir wajahmu dari hatiku

tega banget kamu main hati denganku, aku kira cintamu tulus, tapi ternyata semua itu hanya palsu. menyesal aku telah mengenalmu

mengingatmu membuatku makin sakit hati, sudahlah lupakan saja janji-janji itu. biarkan pergi bersama waktu yang mungkin tak lagi akan berpihak pada cinta kita


Aku sangat mencintaimu... Aku harus melakukan ini, karena aku ngga ingin melihat kebahagiaanmu terhalang oleh ku, semoga kamu bahagia bersamnya...

=======================

pacaran sama kulkas saja kalo ujung-ujungnya sikapnya dingin banget...

=======================

Andaikan saja kau mengerti, tentang perasaanku saat ini, hati ini selalu menahan perih, dari serpihan hatimu yang selalu mengacuhkan aku tanpa satu alasan pun...

=======================

Aku memang patut kamu benci untuk selamanya... tapi aku mau tau dimana salahku ma kamu...

========================

Mencoba bersabar, walau hti ini terluka... tapi kenapa aky selalu dibanding-badingkan??? Biarlah aku pergi menyusuri jalan berliku, walau sakit kurasakan tanpa cinta lagi...

========================

Fikiranku lagi kacau, aku ngga enak badan, hatiku sakit... lengkap sudah penderitaanku...

========================

Kuatkan aku tuhan, aku hanya ingin melihatnya berBAHAGIA meski tanpa aku yang sangat menyayanginya...

=======================

Tetes air mata jatuh demi seseorng yang tidak pernah menjadi kepunyaanmu.. Kenapa kamu mencintai seseorang yg cintanya tak pernah untukmu??? Aku orang yang sangat mencintaimu, bahkan tak pernah kau pedulikan...

========================

lo siapa sih? penting ga sih lo? sehebat apa sih lo sampe bikin gue galau terus kaya gini

=======================

berharap hp ini menerima sms dr mu di malam ini
pas lo lagi susah, lo baru nyariin gue, deketin gue. gue bukan tempat sampah lo!

=======================

Selalu aku yang kau salahkan...!!!!! Padahal aku sudah memperbaiki diri sesuai yang kau inginkan, berusaha memberikan yang terbaik untukmu, kasih sayang telah kucurahkan semuanya kepadamu.. tetapi apapun yang kulakukan, tak pernah benar dimatamu... Kau anggap aku macam sampah...

========================

Jika dengan menyakitiku bisa membuatmu bahagia maka lakukanlah......!!!!


Nah itulah kata kata kecewa sama pacar yang bisa saya berikan untuk anda semua. dan lihat juga kata kata cinta lucu jika anda ingin romantis atau bahagia dalam hubungan percintaan...Thank's

Comments :

1
dom jenkinson mengatakan... on 

owwwh, betawa kecewanya diriku terhadapmu :")

Cotton bud

Poskan Komentar

Advertiser

Informasi Terbaru

Alexa

 
Kata Kata Kecewa - Informasi Terbaru
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Informasi Terbaru-Kata Kata Galau-Kabar Terbaru-Kata Kata Penyesalan | Host In Blogger.com

Top  blogs Top Personal blogs