Cara Alami Memutihkan Kulit Wajah


Pengen tampak cantik dengan kulit yang mulus dan lembut,ikuti cara alami memutihkan kulit wajah berikut ini dimana cara alami memutihkan kulit wajah ini akan membantu anda semua dalam mengetasi kulit anda yang gelap atau hitam akibat pancaran sinar matahari karena aktifitas kita di luar ruangan. Namun itu tidak masalah, karena kita dapat mengembalikan kulit putih kita kembali dengan cara-cara dan ramuan alami yang kita buat sendiri. Bukan hanya memutihkan kulit saja, tetapi juga melembabkan dan meremajakan kulit. Berikut ini adalah informasi terbaru tentang cara-cara alami yang bisa memutihkan kulit wajah yang bisa anda coba pergunakan:

Cara Alami Memutihkan Kulit Wajah

Cara Alami Memutihkan Kulit Wajah
==================================

1.Lemon dapat memutihkan kulit Anda. Caranya gampang, Anda tinggal memeras lemon bisa juga ditambah dengan air mawar dan airnya terapkan pada wajah dengan menggunakan kapas, tunggu 5 menit lalu bilas dengan air hangat.

2.Air perasan lemon juga bisa dicampur dengan madu, minyak almond dan susu bubuk untuk membuat ramuan yang efektif untuk mencerahkan kulit.

3.Oatmeal dan yogurt juga dapat memutihkan kulit. Kedua bahan ini harus dicampur dengan benar. Anda juga dapat menambahkan jus tomat dalam campuran agar lebih efektif. Terapkan campuran ini pada wajah dan biarkan 15 sampai 20 menit, setelah itu, bilas dengan air.

4.Anda bisa juga mencampur cuka putih dan air dalam jumlah yang sama, lalu terapkan pada wajah, biarkan 5 sampai 10 menit pada kulit dan kemudian bilas.

5.Anda bisa membuat pasta dari campuran bubuk cendana, lemon, dan jus tomat.

6.Terapkan pada wajah dan biarkan mengering lalu bilas dengan air. Kulit Anda akan menjadi lebih putih dan segar.

7.Untuk kerusakan yang disebabkan oleh sengatan matahari, gunakan bubuk kunyit dan air jeruk lemon. Keduanya sangat baik untuk mencerahkan kulit.

8.Letakkan beberapa irisan kentang mentah di wajah Anda selama beberapa menit dan itu akan membantu untuk menghapus pigmentasi dan noda kulit.

9.Buatlah pasta dari bubuk almond halus dan madu. Oleskan pada wajah dan biarkan kering. Kemudian bilas dengan air bersih untuk mendapatkan kulit bersinar dan indah.

10.Giling beberapa kulit jeruk, lalu keringkan dengan baik di bawah sinar matahari dan tambahkan yoghurt atau susu untuk dijadikan pasta. Lalu, Oleskan pada wajah dan biarkan selama 10 sampai 15 menit, lalu bilas dengan air.

Itu tadi beberapa cara alami yang bisa Anda gunakan untuk membuat kulit lebih cerah, lebih putih, dan tentunya lebih segar. Menggunakan cara-cara alami tentu lebih aman dan tanpa efek samping, ketimbang menggunakan bahan kimia. Sebagai tambahan, minyak almond, madu dan susu dapat membantu untuk melembabkan kulit dan menyingkirkan masalah-masalah kulit kering.

Comments :

3 komentar to “Cara Alami Memutihkan Kulit Wajah”

bla bla bla mengatakan... on 
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
bla bla bla mengatakan... on 

AJOQQ menyediakan 8 permainan yang terdiri dari :
Poker,Domino99 ,BandarQ,BandarPoker,Capsa,AduQ,Sakong,Bandar66 ( NEW GAME )
Ayo segera bergabung bersama kami di AJOQQ :)
Bonus : Rollingan 0.3% dan Referral 20% :)

how to be a gentleman mengatakan... on 


AJOQQ menyediakan 8 permainan yang terdiri dari :
Poker,Domino99 ,BandarQ,BandarPoker,Capsa,AduQ,Sakong,Bandar66 ( NEW GAME )
Ayo segera bergabung bersama kami di AJOQQ :)
Bonus : Rollingan 0.3% dan Referral 20% :)

Posting Komentar

Informasi Terbaru

 
Cara Alami Memutihkan Kulit Wajah - Informasi Terbaru
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Informasi Terbaru-Kata Kata Galau-Kabar Terbaru-Kata Kata Penyesalan | Host In Blogger.com

Top  blogs Top Personal blogs